-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KEDEKATAN POLRI DENGAN ANAK SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARLAKSANA BERIKAN HIMBAUAN KENAKALAN REMAJA

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Cikancung - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Aipda Dadang Saepudin melaksanakan sambang dengan siswi SMP Cantilan Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, jumat (26/05/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke siswi SMP tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H menghimbau kepada para siswa untuk tidak
mengkonsumsi minuman keras dan menghirup lem. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi bhabin kamtibmas atau langsung mendatangi polsek Bone,”.

Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Aipda Dadang Saepudin.
(Taupik)