-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepolisian Sektor Lelea Laksanakan Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Antisipasi tindak kejahatan di malam Minggu, Kepolisian Sektor Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lelea.

“KRYD Patroli ini dilakukan dengan menyasar tempat tempat rawan C-3, geng motor, knalpot bising dan prenanisme serta titik kumpulnya warga,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (21/05/2023).

Disamping melakukan pengawasan tindak kriminalitas, lanjut Kapolsek, kami juga menghimbau para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan serta melanggar hukum.

Selain itu para remaja dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan serta tidak menggunakan knalpot bising pada kendaraannya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu umumnya.” Ujar AKP H. M. Sayidin.
(Taupik)