-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketika Warga Istirahat, Anggota Polsek Mandirancan Tetap Siaga Tingkatkan Patroli di Pemukiman Penduduk

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Petugas dari Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar melakukan patroli ke komplek pemukiman warga yang berada di desa Nanggela Kecamatan Mandirancan. Hal ini dilakukan guna mencegah tindak kejahatan beraksi di rumah rumah warga. Minggu 15 Mei 2023.

Dengan mengendarai mobil dinas Strada Polsek Mandirancan mengelilingi sejumlah kawasan pemukiman penduduk di Kecamatan Mandirancan salah satunya di Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan untuk memantau kondisi rumah warga yang kosong dan memastikan tidak ada gukamtibmas.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana mengatakan, patroli ini dilakukan selain mengontrol kamtibmas, patroli tersebut dilakukan untuk mengecek rumah rumah warga yang terlihat pintunya masih terbuka dan mengingatkan warga agar segera menutup dan mengunci pitu rumahnya guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

“Kami dari Polsek Mandirancan Polres Kuningan rutin melakukan giat patroli dengan tujuan untuk kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat, salah satunya dengan berpatroli ke pemukiman penduduk. disitulah kami melakukan patroli pagi sore sampai malam kemudian pagi lagi bergilir terus,”.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, ujar Kapolsek Mandirancan AKP maman Hermana.
(Taupik)