-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MELAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA TEMBOKAN BAHU JALAN YANG LONGSOR SETINGHI 5 METER

Minggu, 14 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam antar tetangga, Bhabinkamtibmas Desa.cikadut Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kerja bakti bersama membereskan dan membangun kembali tembok bahu jalan setinggi 5 meter yang menimpa rumah warga di.Kp.pasir malati rt.03 rw.03 Desa.cikadut Kec Cimenyan Kab Bandung, Minggu (14/05/2023).

Bhabinkamtibmas Desa. Cikadut Polsek Cimenyan Polresta Bandung.

Laksanakan kerja bakti bersama bekas longsoran tanah yang berlokasi di desa.cikadut.rt.03 rw.03 Bhabinkamtibmas beserta kepala desa juga bhabinsa dan ketua Rt.03 rw.03 desa.cikadut. 

Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk melakukan giat kerja bakti bersama warga serta bhabinsa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”,ucap Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo menyampaikan agar selalu menjaga kodusifitas dalam lingkungan masyarakat.
(Taupik)