-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Giat Sambang,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Fissa sambang kamtibmas kemudian dialogis sampaikan pesan kamtibmas.rabu  (24/05/2023).

Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Bripka Fissa secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H, M.H mengatakan sambang kamtibmas menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.

“Sambang dan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada diwilayah binaanya” jelasnya.

lanjut kompol Heri mengatakan “bahwa adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)