-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mengurai Kemacetan Akibat Adanya Genangan Banjir, Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas yang di akibatkan karena di beberapa Jalan utama terdapat genangan Air, personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan Arus Lalulintas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. Sabtu (6/5/2023). 

Adapun jalan yang terdapat genangan air seperti Jl. Raya Moh Toha Pasar Dayeuhkolot depan Pln genangan diperkirakan 30 sd 35 cm, Jl. Moch Toha depan PT Metro Garment Air perkiraan 10 sd 20 cm. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M
mengatakan bahwa, pengaturan arus lalulintas di lakukan pada pagi hari ini di beberapa titik rawan macet yang di akibatkan adanya genangan air seperti di Jl. Raya Moh Toha Pasar Dayeuhkolot depan PLN yang ada genangan air sehingga terjadi kemacetan. 

Lanjut Suyatno mengatakan, saat melakukan pengaturan arus lalin Personel Unit Lantas  juga memberikan himbauan kepada pengendara, khususnya roda dua agar berhati-hati karena banyak yang menerobos genangan air sehingga mangakibatkan kendaraannya Mogok, selain itu Peraonel juga menghimbau agar selalu tertib berlalulintas untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib tertib berlalulintas.” ungkap Suyatno.
(Taupik)