-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


NGOBROL BERSAMA WARGA BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jabar pada Hari Rabu (10/05/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Luragung melaksankan Sambang dan Himbau Warganya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Luragung IPTU Tofan Alamsyah, S.H., M.H. Mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas melaksankan Kegiatan Sambang dan Himbau Warganya dalam kegiatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menghimbau terhadap warga agar menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing masing.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi terhadap Warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Luragung Polres Kuningan Aiptu Moh Sujangi bersama Brigpol Dadan Hamdani, S.H melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya Keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.
(Taupik)