-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


OPS Bina Kusuma Lodaya 2023, Kanit Binmas Polsek Bongas Gelar Sambang Dan Berikan Edukasi Kamtibmas Kepada Warga

Jumat, 19 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat melalui program Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu laksanakan sambang dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Desa Margamulya Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jum'at (19/05/2023).

Kanit Binmas menyampaikan maksud dan tujuannya dalam hal pemberian pembinaan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada didesa.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi mengajak kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi tetap aman dan kondusif, dimana para pemuda harus terlibat secara langsung dalam menjaga keamanan lingkungan di wilkum Kecamatan Bongas.

“Setiap adanya aksi kejahatan seperti preman dan Premanisme, Curanmor, penyalahgunaan Narkoba, Miras dan kenakalan remaja para pemuda desa harus segera melaporkannya kepada kami pihak Kepolisian untuk dilakukan tindakan terukur namun secara humanis, hal ini wajib kita jaga secara bersama – sama dan dengan adanya himbauan serta pemahaman dari kami anggota Kepolisian diharapkan kepada masyarakat agar lebih peka akan hal ini,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
(Taupik)