-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Aman Dan Lancar, Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di simpul jalan yang terpantau terjadinya kepadatan Arus Lalu lintas.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas Personil Polsek Banjaran khususnya unit samapta guna mencegah kemacetan baik pagi ,siang,sore hingga malam hari dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

"Personil lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya,"katanya.rabu (24/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Personil Pos Pam Alun alun Banjaran juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya guna keselamatan pengendara.

"Warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tertib berlalu lintas guna keselamatan,"ujarnya.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas",pungkasnya.
(Taupik)