-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Kandanghaur Sambangi Warga

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan patroli malam hari, Rabu (17/05/2023). 

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Hadi Sugandi dan Bripka Aang Fadli melakukan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, Polisi harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kandanghaur” pintanya.
(Taupik)