-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Polsek Indramayu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli menyambangi kawasan perumahan diwilayah hukumnya.

Patroli yang dilakukan Rabu (24/05/2023) malam tersebut petugas menyasar perumahan BTN Griya bahari indah dan BTN Griya asri 2, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, dengan ditingkatkannya kegiatan ini maka tindak kejahatan dapat terus dicegah dan diminimalisir,” katanya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek, petugas yang berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat memberikan imbauan kamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan yang ada serta lakukan patroli pada saat jam-jam rawan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu petugas juga mengingatkan bilamana menemukan atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan perumahan tempatnya bekerja dapat sesegera mungkin dilaporkan.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli rutin ini dapat menekan angka kriminalitas dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Indramayu,” tutur AKP H. Suhendi, Kamis (25/05/2023) pagi.
(Taupik)