-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Kerawanan Siang Hari Pada Hari Libur

Minggu, 07 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota piket fungsi Polsek Ciparay melaksanakan patroli keamanan pada siang hari pada hari libur di wilayah hukum Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar. Patroli tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciparay.

Dalam patroli tersebut, anggota piket fungsi Polsek Ciparay melakukan pengecekan wilayah dengan melakukan pemantauan dari kendaraan dinas maupun secara berjalan kaki. Selain itu, anggota juga berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, menyatakan bahwa patroli keamanan yang dilakukan pada siang hari pada hari libur ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. "Kami selalu berusaha untuk hadir dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat. Kami berharap dengan kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya," ujarnya.

Polsek Ciparay berkomitmen untuk terus melakukan patroli keamanan di wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan dapat mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Ciparay.
(Taupik)