-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Minggu, Polsek Karangampel Himbau Sekumpulan Remaja

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam, Sabtu (20/05/2023) kemarin.

Patroli malam Minggu itu, bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar semakin kondusif,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Sudilo, Minggu (21/05/2023) pagi.

Operasi itu, kata Kapolsek, kami menargetkan tempat-tempat keramaian.

"Patroli yang dilaksanakan ini juga untuk mengantisipasi adanya balap liar, kerumunan kelompok pemuda, minum miras, membawa Sajam, narkoba dan berbuat pelanggaran hukum lainnya,” ujar Kapolsek.

Selama pelaksanaan operasi lanjutnya, petugas menghimbau kepada para remaja agar untuk tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas, seperti balap liar, minum – minuman keras, serta tetap mewaspadi segala bentuk aksi tindak kejahatan, terangnya.

Kami berharap dengan kegiatan patroli Cipta Kondisi yang kami lakukan tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dimalam hari, serta dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai aksi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karangampel, tutur Kapolsek.
(Taupik)