-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Minggu, Polsek Widasari Berikan Himbauan Kepada Remaja

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli ke sejumlah titik pada Sabtu, (20/05/2023) malam.

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung Kapolsek Widasari, AKP Warmad,S.Pd., dengan melibatkan 9 orang personel Polsek Widasari.

“Simpang Tiga Lampu Merah Widasari, Desa Bangkaloa Ilir, Jalan Lama Desa Leuwigede Perbatasan (Widasari-Lohbener), Jalan Lama Kec. Widasari serta Simpang Tiga Lampu Merah Bangkaloa Ilir jadi sasaran patroli pada malam tadi,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, Minggu (21/05/2023) pagi.

Patroli menyasar di lokasi tersebut karena dianggap rawan kriminalitas, gangguan kamtibmas serta kecelakaan lalu lintas.

Selama patroli, kata AKP Warmad, selain melakukan pengawasan tindak kejahatan seperti kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya. Pihaknya juga turut memberikan himbauan pada remaja untuk tidak berkumpul di jalanan hingga jauh malam.

Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan melakukan kejahatan jalanan lainnya.

Untuk mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, para remaja juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Kapolsek menilai narkoba dan minuman keras jadi salah satu pemicu terjadinya kejahatan jalanan.

Ia pun berharap masyarakat ikut berperan dalam memberantas peredaran narkoba. Selain itu orang tua juga perlu memantau pergaulan anak-anaknya, sebab dari situ bisa terjadi penyalahgunaan narkoba.
(Taupik)