-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli malam, personel Polsek Indramayu Sasar Kantor KPU

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang tahapan Pemilu Tahun 2024 pada wilayah hukumnya.

Patroli kamtibmas dilakukan petugas dengan menyambangi Kantor KPU di Jl. Soekarno Hatta No.1, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/05/2023) malam.

Dalam patroli itu petugas melakukan koordinasi bersama petugas KPU untuk menjaga kondisi keamanan pada kantor tersebut, yang merupakan salah satu objek vital penyelenggara Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Indramayu.

“Jaga tingkat kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kantor KPU, demi menjaga keamanannya menjelang maupun selama berlangsungnya tahapan pemilu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, Kamis (18/05/2023) pagi.

Dikesmpatan itu juga, petugas menyampaikan sejumlah imbauan guna mengoptimalkan keamanan kantor tersebut, salah satunya terkait pengoperasian kamera CCTV pada sekitar kantor maupun bangunan lainnya yang ada di sana.

Ia menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurutnya, tugas Polri tidak bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat, tutup Kapolsek.
(Taupik)