-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam, Polsek Arahan Beri Himbauan Ke Remaja

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sebagai bentuk antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tak henti-hentinya terus memasifkan kegiatan patroli malam, di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin (15/05/2023) kemarin.

Patroli malam yang dilaksanakan ini dengan mendatangi warga yang berkerumun, terlebih kepada anak-anak muda yang sering nongkrong hingga larut malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Arahan ini tidak lain merupakan antisipasi dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Arahan.

“Dalam patroli personel mendatangi anak-anak muda yang sedang nongkrong, untuk dihimbau agar tidak terlibat dalam aksi kriminalitas, dan segera membubarkan diri, mengingat waktu sudah larut malam,” ujar Kapolsek, Selasa (16/05/2023) pagi.

Selain itu kami juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminalitas dan juga kenakalan remaja yang kerap terjadi.

“Kami tidak akan berhenti memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan” tegas Kapolsek.
(Taupik)