-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Polsek Haurgeulis Beri Kenyamanan Kepada Warga

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tindak kriminal C-3 (Curas, Curat, Curanmor), Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melakukan patroli, Selasa (16/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, patroli ini terus dilakukan untuk mengantisipasi semua tindak kejahatan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, katanya.

Sambung Kapolsek, dalam patroli tersebut petugas menyasar daerah rawan, dengan titik patroli seperti Obvit SPBU, Perbankan di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Saat pelaksanaan patroli petugas pun menjumpai warga.

Pada kesempatan itu petugas menyempatkan waktunya untuk berdialog guna menanyakan perihal situasi yang ada di wilayah setempat.

“Petugas juga memberikan himbauan apabila di lingkungan sekitar terdapat gangguan kriminalitas atau gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabikamtibmas atau Polsek Haurgeulis guna menanganinya lebih lanjut lagi,” tutup AKP H. Cartono didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Rabu (17/05/2023) pagi.
(Taupik)