-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Perbankan, Personil Polsek Sliyeg Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sabtu, 27 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli malam.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Sloyeg melaksanakan patroli malam di Bank BRI Unit Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Sasaran patroli ini antaralain antisipasi curas, curat dan curanmor C-3.

“Selain itu, aksi premanisme dan geng motor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya melaksanakan dialog dengan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

“Kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.

Lebih dari itu kami menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.

“Sampai kegiatan slesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Sliyeg dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Iptu Sutrisno.
(Taupik)