-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Siang Hari, Polsek Anjatan Sasar Sejumlah Obyek Vital SPBU

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital SPBU.

Patroli ini dilakukan di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (25/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah C-3 dan gangguan Kamtibmas.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Anggota yang melaksanakan patroli tersebut menyempatkan bertatap muka dengan karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

“Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di.lingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke pihak Kepolsian,” ungkap Kapolsek.

Lanjut disampaikannya, adapun hasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Anjatan dalam keadaan aman terkendali,” jelas AKP Heriyanto.
(Taupik)