-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemasangan Spanduk Polisi Rw Oleh Polsek Cikancung Untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Cikancung - Jajaran personil Polsek Cikancung melaksanakan pemasangan spanduk Polisi Rw di setiap kantor desa yang berada di wilayah kecamatan Cikancung. Tugas ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Kamis ( 18/05/2023 ).

Dalam melaksanakan tugasnya, jajaran personil Polsek Cikancung bekerja sama dengan petugas keamanan desa dan masyarakat setempat. Mereka memasang spanduk Polisi Rw di tempat yang strategis dan mudah dilihat oleh masyarakat, seperti di depan kantor desa, puskesmas, sekolah, dan tempat umum lainnya.

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Mengatakan Pemasangan Spanduk Polisi Rw yang dipasang oleh jajaran personil Polsek Cikancung berisi informasi mengenai nomor telepon darurat Polsek Cikancung, petugas keamanan desa, dan nomor telepon penting lainnya yang dapat dihubungi oleh masyarakat dalam situasi darurat. Ucapnya. 

Selain itu, spanduk Polisi Rw juga berisi pesan-pesan kamtibmas seperti "Jaga Keamanan dan Ketertiban di Lingkunganmu", "Sayangi Lingkunganmu dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan", dan "Hindari Tindakan Kriminal dan Kejahatan". Ujar Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Carsono. SH Mengatakan Dengan pemasangan spanduk Polisi Rw di setiap kantor desa yang berada di wilayah kecamatan Cikancung, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah menghubungi petugas keamanan dan melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau tindakan kriminal yang terjadi di lingkungan sekitar.

Dalam hal ini, jajaran personil Polsek Cikancung telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Cikancung. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.
(Taupik)