-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pererat Silaturahmi, Personil Polsek Tukdana Bersama Babinsa Sambangi Tokoh Agama

Sabtu, 13 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi tokoh agama di Desa Tukdana Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, Sabtu, (13/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Personil Polsek Tukdana juga menyampaikan imbauan supaya masyarakat tidak terpengaruh berita hoax atau bohong terlebih mengatasnamakan suku, ras, maupun agama (SARA) yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan masyarakat sehingga menjadi terkotak-kotak, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak lain.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan tersebut mendapat respon positif atas kehadiran Polri di Desa. Apabila ada gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa atau ke Polsek Tukdana,” ujar Kapolsek.
(Taupik)