-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa dan Kepala Desa Lakukan Koordinasi Kamtibmas

Selasa, 23 Mei 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, bersama Babinsa Sertu Kusmayadi dan Kepala Desa Ciaro, H. Kusnadi, mengadakan pertemuan silaturahmi dan koordinasi kamtibmas di Kantor Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (22/5/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan pertemuan ini rutin dilakukan sebagai langkah dalam memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan pemerintahan desa.

"Hal ini sudah kami tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus kerjasama memperkuat sinergitas, baik dengan Babinsa maupun Kepala Desa," kata Kompol Anisa, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut, menurut Kapolsek pertemuan koordinasi tersebut penting, bertujuan untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah Desa.

"ini penting untuk memastikan langkah-langkah yang tepat dapat diambil guna menjaga stabilitas dan keamanan di desa tersebut." ujarnya.

Kapolsek juga berharap kerjasama ini terus ditingkatkan demi terciptanya sinergitas yang kuat.

"Dengan sinergitas yang kuat, maka komunikasi dan koordinasi yang baik dapat terjalin, untuk mengatasi berbagai permasalahan Kamtibmas yang ada," pungkasnya.
(Taupik)