-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Majalaya Cek Keberadaan Izin Cafe Atau Tempat Karaoke Yang Berada Di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Majalaya - Minggu 21 mei 2023, piket fungsi Polsek Majalaya mendatangi cafe yang berada di wilayah hukum Polsek Majalaya untuk menghimbau agar tidak melebihi jam operasional Cafe Tersebut.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH Yang Di Wakili Oleh Iptu Dadan Sutiana Mendatangi Beberapa Cafe Dan Menghimbau Agar Buka Sesuai Dengan Perijinan Yang Sudah Di Berikan Oleh Pihak Terkait.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH., Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH Membenarkan Bahwa Pada Hari Sabtu 20 Mei 2023 Sekira pukul 23:00 Wib Piket Fungsi Polsek Majalaya Mendatangi Beberapa Cafe Dan Menanyakan Surat Ijin Yang Di Miliki Cafe Tersebut.

Aep Juga Mengatakan Bahwa Hampir Semua Cafe Yang di datangi Tidak Memiliki Ijin yang resmi, Mereka juga di himbau agar segera mengurus surat perijinan, selain itu piket Fungsi Polsek Majalaya memberikan Himbauan agar tutup sesuai dengan jam operasional Cafe jangan sampai terlalu larut di karenakan bisa menganggu ketertiban umum sehingga warga sekitar merasa terganggu, imbuhnya.
(Taupik)