-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Lakukan Patroli di Kawasan PT PERTAMINA LPG Balongan

Senin, 29 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli rutin melaksanakan patroli di Obvit, rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya.

Seperti yang telah dilakukan, Aipda Dandan, Aipda Tayam yang melaksanakan patroli di Kawasan PT Pertamina LPG, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (29/05/2023).

“Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana khususnya di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.

Selain itu, tambah Kapolsek, kegiatan Patroli tersebut juga dilaksanakan guna membangun kerjasama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya patroli ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut. Ujar Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)