-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi RW Polsek Pameungpeuk Sambang Ketua RW 05 Jalin Silaturahmi

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Untuk mendekatkan dengan warganya sebagai Polisi RW, Kanit Lantas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Ipda Agus Gusdimansyah sambang dan silaturahmi dengan ketua RW 05 Bapak Ahmad Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk dalam kegiatan Polisi RW. Senin (15/5/2023).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Polsek Pameungpeuk.

"Diantara polisi dan warga, pengurus Rw dengan warga bisa saling mengenal, berkomunikasi dan mejalin silaturahmi dengan tetangga terdekat rumah, guna menciptakan kondisi yang diharapkan,” pungkas Kompol Imron Rosyadi.

Polisi RW merupakan program inovasi yang dicetuskan oleh Polresta Bandung untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW (Rukun Warga). Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini diluar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing kelurahan.” Ujar Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)