-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Arahan Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Jumat, 19 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Panwas Kecamatan Arahan mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Arahan, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Arahan, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Babinsa, Ketua Panwascam Kecamatan Arahan, Tokoh Pemuda, dan Para Kuwu Se-Kecamatan Arahan dan para tamu undangan.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang - undangan.

"Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Panwas Kecamatan Arahan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024," ujar AKP I Nengah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Jum'at (19/05/2023).
(Taupik)