-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cantigi Tingkatkan Kegiatan Sambang Warga

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan sambang serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya kali ini, Aipda Akhmad Fauji. SH menyambangi warga di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/05/2023) malam.

Ngobrol santai dengan penuh keakraban bersama warga, petugas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di kampung binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, Polisi harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Ia menyebut, sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucap Kapolsek, Kamis (18/05/2023) pagi.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga. Jelasnya.
(Taupik)