-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Bersama GSC Foundation Gelar Program Hapus Tato Gratis

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Cicalengka - Melayani Dengan Sepenuh Hati, " Hijrah Bersama Menggapai Hidayah " itulah moto dalam kegiatan penghapusan tato Gratis yang di lakukan oleh Polsek Cicalengka Polresta Bandung yang bekerja sama dengan GSC (Garda Satu Cicalengka) Foundation.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolsek Cicalengka Jl.Dipati Ukur No.40 Cicalengka, Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rabu ( 17 Mei 2023 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, Sekcam Cicalengka, Personil Polsek Cicalengka, Kepala KUA Cicalengka, DKM Masjid Besar Cicalengka, Staf Kecamatan Cicalengka, Fokdar Kamtibmas, Sat Pol PP Kecamatan, Komunitas GSC, Team Tenaga Medis dari Puskesmas Cicalengka dan Peserta yang akan dihapus tato sebanyak 20 Orang.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan "Kegiatan tersebut sebagai momen halal bihalal antara Polri dengan warga masyarakat yang punya tato yang berkeinginan untuk menghapusnya, baik laki-laki dan perempuan dengan kegiatan ini bisa menghapus tatonya secara gratis " kata Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Saat di Konfirmasi di tempat terpisah mengungkapkan " Polresta Bandung Polda Jabar mengapresiasi dengan inovasi layanan hapus tato gratis oleh Polsek Cicalengka yang kerjasama dengan GSC, karena layanan itu bisa dimanfaatkan warga untuk bisa menghapus tato tanpa harus mengeluarkan biaya dan dengan harapan semoga kegiatan penghapusan tato ini bisa digelar lagi dengan peminat yang tinggi pula " Ungkap Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, M.H.

Sementara salah seorang peserta penghapusan Tato asal Nagrog, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jajaran Polsek Cicalengka, Polresta Bandung dengan terselenggaranya kegiatan penghapusan tato ini. 

" Penghapusan tato ini memerlukan biaya yang tidak sedikit sampai jutaan, ini digratiskan, untuk itu saya dengan senang hati mengucapkan banyak terimakasih Kepada Polsek cicalengka, Saya ingin hijrah untuk menggapai Hidayah " pungkas Peserta.
(Taupik)