-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Siang Hari Secara Mobile Dan Stasioner

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli mobile (keliling) dan Stasioner di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Kamis (25/05/2023) siang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono mengatakan, kegiatan patroli dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, kata AKP Cartono, personil melakukan pengawasan di sejumlah tempat guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah kejahatan pada siang hari.

Selain antisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga menyampaikan imbauan pada masyarakat.

”Personil saat patroli juga mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Dengan melakukan patroli siang hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)