-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Indramayu Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/05/2023) malam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.

AKP H. Suhendi menyampaikan, patroli yang dilakukan anggota guna menciptakan situasi dan kondisi harkamtibmas, dalam wilayah hukum Polsek Indramayu.

Dalam patroli itu, anggota menyambangi Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu.

“Untuk sasaran patroli tersebut yaitu C-3 (Curat, Curas & Curanmor), genk motor, Narkoba serta minuman keras,” tambah Kapolsek, Senin (22/05/2023) pagi.

Labih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa giat KRYD Mandiri ( kegiatan rutin yang di tingkatkan) ini merupakan atensi pimpinan. Oleh karena itu kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Diharapkan dengan patroli siang atau malam, pelayanan prima kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif.” Pungkas AKP H. Suhendi.
(Taupik)