-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah SMK Muhammadiyah

Sabtu, 27 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kandanghaur, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap para Pelajar di Sekolah SMK Muhammadiyah, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu, (27/05/2023).

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan bahwa Binluh kamtibmas ini merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa Aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Topik Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan yang Kita sampaikan yakni himbauan kepada dewan guru SMK Muhammadiyah agar selalu mengawasi siswanya baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, mengingat siswa usia labil untuk menta'ati tata tertib sekolah dan peraturan yang berlaku di masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Saya juga menghimbau agar siswa SMK Muhammadiyah tidak terlibat geng motor, kenakalan remaja dan tidak terlibat perkelahian pelajar antar sekolah.

Para siswa SMK Muhammadiyah juga diminta agar menghindari miras, Narkoba, membawa sajam, balapan liar dan menggunakan knalpot bising.

“Tidak lupa kami sampaikan agar pelajar bijak bermedia sosial, tidak menyebar/ mudah percaya berita Hoax,” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ini, mampu memberikan dampak yang positif bagi Para Pelajar dan setelah kegiatan ini diharapkan Para Pelajar dapat menghindarkan diri dari kenakalan remaja. Pungkas Kompol Gangsar.
(Taupik)