-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kedokanbunder Terus Laksanakan Patroli Malam Hari

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli malam guna menjaga kondusifitas keamanan dan lingkungan, Senin (15/05/2023).

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan itu petugas menyisir daerah rawan kriminalitas dan rawan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Ia menyebut, petugas secara mobile dan stasioner melakukan pengawasan seperti tindak kriminal C-3 dan yang lainnya.

Selain itu, petugas juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Pihaknya pun meminta kepada masyarakat agar aktif melaporkan apabila mencurigai dan menemukan hal menyimpang.

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkap Iptu Sujana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (16/05/2023) pagi.
(Taupik)