-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kranatmulya Gencarkan Patroli Rutin Setiap Hari Tekan Angka Kejahatan

Jumat, 05 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolsek Kramatmulya bersama anggota Unit Samapta Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan di Wilayah Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kramatmulya menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kramatmulya bersama dengan anggotanya merupakan bentuk kesiap siagaan anggota dalam melaksanakan tugas, karena setiap anggota polri tentunya harus peka akan setiap kegiatan masyarakat yang ada, maka dari itu Polri perlu hadir di tengah masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kramatmulya menjelaskan bahwa kegiatan patroli antisipasi C3 dilaksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan Anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Kuningan untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan dan Obyek Wisata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramatmulya IPTU Adin Safrudin dan Anggota Polsek Kramatmulya dengan menyambangi Warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan masyarakat, tutur Kapolsek Kramatmulya IPTU Adin Safrudin, S.E.

“Melalui kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan ini kita laksanakan rutin setiap hari karena merupakan wujud kesiapsiagaan seluruh anggota Polres Kuningan dan jajaran dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” pungkas.
(Taupik)