-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Krangkeng Gelar Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu, (20/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, patroli dimaksudkan untuk mewujudkan malam Minggu yang aman diwilayah hukum Polsek Krangkeng.

Ia menyebut, patroli yang rutin dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, mengingat aktivitas masyarakat pada malam Minggu cenderung meningkat.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat sepi, keramaian masyarakat, serta lokasi yang dianggap rawan Kamtibmas dan kriminalitas,” terang Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Selain melakukan patroli, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyambangi warga di guna dapat menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk imbauannya agar motor tidak lupa untuk dikunci stang sehingga terhindar dari curanmor,” katanya.

Iptu Asep Suryana juga menyebut dari hasil patroli yang dilakukan personelnya serta informasi yang diterima dari warga, belum ada hal menonjol yang ditemukan.

“Harapannya, situasi kamtibmas di Kecamatan Krangkeng umumnya Kabupaten Indramayu selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan, langsung laporkan saja kepada pihak kepolisian terdekat. Imbaunya.
(Taupik)