-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kroya Gencarkan Patroli Malam

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin menggelar patroli malam hari untuk mencegah tindak kejahatan. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.

Ia menyampaikan, patroli ini dilakukan dalam rangka menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.

Adapun sasaran patroli itu, petugas menyambangi Obyek Vital, jalan sepi serta jalan raya rawan laka lantas, di wilayah Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Pada saat patroli, lanjut Kapolsek, anggota patroli berhenti sebentar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran petugas polri ditempat tersebut.

Saat menjumpai warga, petugas juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.

Kapolsek pun menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit dan jalan sepi dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Ujar Iptu H. Rasita, Kamis (18/05/2023) pagi.
(Taupik)