-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lohbener Gelar Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Wujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli malam, Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut personel personel melaksanakan patroli disejumlah titik-titik yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lohbener.

“Kegiatan Patroli ini merupakan cipta kondisi situasi kamtibmas pada malam hari di wilayah hukum Polsek Lohbener,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Minggu (21/05/2023) pagi.

”Adapun sasaran dari kegiatan patroli pada malam itu adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kriminalitas jalanan , pencurian, sajam maupun gangguan kamtibmas lainnya utamanya pada malam minggu,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan patroli tersebut personel berdialog dan menghimbau kepada maasyarakat yang menikmati suasana malam minggu untuk bersama sama ikut serta dalam menciptakan stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

”Kami berikan himbauan agar masyarakat khusunya para remaja untuk tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas, seperti balap liar, minum – minuman keras, serta tetap mewaspadi segala bentuk aksi tindak kejahatan,” terangnya.

Kami berharap dengan kegiatan patroli Cipta Kondisi yang kami lakukan tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dimalam hari, serta dapat menccegah dan meminimalisir terjadinya berbagai aksi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Lohbener, tutur Kapolsek.
(Taupik)