-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lohbener Gelar Patroli Mobile dan Patroli Dialogis

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu Polda Jabar, Kepolisian Sektor Lohbener menggelar kegiatan patroli mobile dan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Lohbener, kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Adapun sasaran dari kegiatan ini, yaitu pemukiman penduduk, rumah ditinggal penghuninya, tempat hiburan, pusat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, jalur sepi/ toang, obyek vital, perbankan, dan lokasi rawan kriminalitas/ gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat di Kecamatan Lohbener.

"Kegiatan patroli dialogis ini, kami maksudkan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat dan kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat," jelas Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

“Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli rutin seperti saat ini," terangnya.

Menurutnya, kamtibmas yang kondusif adalah roda dari semua segi kehidupan masyarakat, jika kamtibmas tetap terjamin maka roda perekonomian masyarakat tetap berjalan dan kegiatan lainnya juga demikian. Pungkas Kompol H Nurani.
(Taupik)