-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pasekan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jumat, 12 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Kamis (11/05/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli KRYD ini, personel menyasar Desa Pagirikan, Desa Pasekan dan Desa Brondong, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, Patroli ini kami lakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk mencegah ataupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang bisa terjadi kapan dan di mana saja.

“Patroli malam dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (12/05/2023).

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkasnya.
(Taupik)