-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Guna Cegah C-3 dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli STRONG POINT WIRALODRA dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas, Senin (08/05/2023) malam.

Dalam patroli itu petugas menyasar Jalan Raya Desa Patrol, Jalan Raya Desa Limpas, Jalan Raya Desa Sukahaji sampai Jalan raya Bugel, Kecamatan Patrol, Kabuapaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan, dalam kegiatan patroli petugas berpatroli secara mobile di sepanjang jalan raya Pantura Patrol guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.

“Petugas juga Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek, Selasa (09/05/2023) pagi.

Dalam patroli itu, petugas pun melakukan dialog dengan warga yang ditemui saat patroli guna menyampaiakan himbauan Kamtibmas.

“Petugas menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkunganny,” tutup Kapolsek.
(Taupik)