-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Subang Polres Kuningan Polda Jabar Laksanakan Patroli Siang Jaga Kamtibmas

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polsek Subang Polres Kuningan Polda Jabar, Unit Patroli Polsek Subang Polres Kuningan, melaksanakan kegiatan Patroli siang hari di wilayah Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan. Pada Rabu (10/05/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andriyan., S. H., S.I.K menjelaskan Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli siang terus kita lakukan untuk menekan angka Kejahatan konvensional yang sering terjadi yaitu seperti, Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya bencana alam mengingat cuaca yang tidak menentu, tutur Kapolsek Subang Iptu Dede Kusnadi. 

“Dengan adanya kegiatan patroli siang rutin diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kuningan” ucap Kapolres Kuningan AKBP Willy Andriyan., S. H., S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.
(Taupik)