-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukra Gencarkan Patroli Dialogis, Berikan Rasa Aman Kepada

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya, Senin (22/04/2023) siang.Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono saat memimpin pelaksanaan patroli tersebut.

Ipda Rudi Hartonom menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Dikatakannya, salam patroli itu pihaknya secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.Ia menyebut, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

“Saya berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)