-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Tukdana Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kriminalitas

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Upaya antisipasi kerawanan tindak kriminalitas malam, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.

“Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini yang semuanya serba sulit. Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,”kata AKP Iwa Mashadi, Jumat (26/05/2023) pagi.

Kapolsek menyebut, sasaran kegiatan patroli meliputi, daerah rawan kriminalitas, rawan geng motor, Obvit, SPBU, perbankan dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan yang sama petugas juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli.

Dengan adanya kegiatan ini, berharap situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa takut, tambah AKP Iwa Mashadi.
(Taupik)