-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Widasari Optimalkan Patroli Malam

Kamis, 25 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kegiatan Patroli rutin Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin ditingkatkan dengan menyasar ke sejumlah tempat rawan, keramaian hingga pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya malam hari, ujarnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktivitasnya atau beristirahat malam hari.

Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja seperti tawuran antar kelompok serta balap liar.

Dalam patroli itu juga personel menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat patroli.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu ini,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (25/05/2023) pagi.
(Taupik)