-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS 2024 Desa Sarimahi

Selasa, 09 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi, Aipda Dede Irwansyah, menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan Pemilihan Umum (Pemilu) Daftar Pemilih Sementara (DPS) 2024 Desa Sarimahi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2023 di Aula Desa Sarimahi, dan bertujuan untuk menyelesaikan perbaikan DPS 2024 Desa Sarimahi dan melakukan rekapitulasi data pemilih yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Dede Irwansyah hadir sebagai perwakilan dari Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar untuk memberikan dukungan dan kehadiran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya di sekitar tempat kegiatan.

Aipda Dede Irwansyah juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, serta memberikan informasi mengenai cara penggunaan hak pilih yang baik dan benar.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya para pemilih di Desa Sarimahi, tentang pentingnya mengikuti proses Pemilu secara baik dan benar serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar selama pelaksanaan Pemilu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di berbagai lingkungan masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses Pemilu dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.
(Taupik)