-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas desa Cikeusik Aiptu Eko Purnomo melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di kantor desa Cikeusik untuk bertemu langsung dengan perangkat desa Binaannya. Selasa (16/05/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian ,S.H,S.I.K Melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,SH Menjelaskan Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersbut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap Bhabinkamtibmas.
(Taupik)