-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satuan Tahti Adakan Gotong Royong Dengan Lakukan Bersih-Bersih Ruangan Secara Rutin

60menit.com
Kamis, 11 Mei 2023

Satuan Tahti Adakan Gotong Royong Dengan Lakukan Bersih-Bersih Ruangan Secara Rutin


60menit.com


60MENIT.COM, Banjar - Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan pengawasan kegiatan bersih - bersih di ruang Tahanan Rutan Polres Banjar.



Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Tahti dan Petugas Jaga Tahanan, sedangkan Satuan Samapta melaksanakan pengawasan giat korve dan bersih-bersih di ruang tahanan Rutan Polres Banjar. Para tahanan membersihkan ruangan dengan menyingkirkan barang-barang yang tidak digunakan, selanjutnya menyapu dan mengepel lantai ruang tahanan yang dilakukan oleh 13 orang napi. kamis (11/05/2023)


Kasat Tahti Iptu Mokh Suyanto Karyadi menyampaikan," maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut untuk menjaga kebersihan ruangan sel sebagai upaya menjaga kebersihan di dalam ruang tahanan", ujarnya


Lanjut Kasat Tahti, " kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga tidak mudah diserang berbagai jenis penyakit, tahanan selama ditempatkan dalam ruangan sel dalam kondisi sehat, tahanan merasa nyaman, tidak timbul sarang penyakit / jentik nyamuk", terang Kasat


Kasat Tahti menambahkan," kewaspadaan selalu kami terapkan dalam berdinas sesuai arahan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. Kegiatan ini kami lakukan secara rutin setiap hari merupakan rencana kegiatan dari satuan tahti Polres Banjar", pungkas Kasat Tahti (pidin)