-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Senda Gurau Dengan Warga, Aipda Punto Segoro Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Punto Segoro senda gurau dengan warga masyarakat saat sambang di Kampung Cilebak Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Sambang ke wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat bersama-sama bisa menjaga lingkungan guna stabilitas keamanan wilayah. 

Bhabinkamtimas melakukan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutinitas untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas akan terus melakukan Penyampaian Imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai kegiatan rutin setiap melakukan sambang ke wilayah binaannya.

"Bhabinkamtibmas secara rutinitas lakukan patroli dialogis di wilayah untuk menyampaikan pesan kamtibmas,"kata Tedi Rusman rabu,(17/05/2023).

Lebih lanjut Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas supaya terciptanya lingkungan aman dan nyaman.

"Imbauan ini kami sampaikan kepada warga masyarakat tidak lain bertujuan untuk lingkungan wilayah binaannya aman dan nyaman,"tutupnya.
(Taupik)