-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SINERGITAS TNI POLRI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA PAKUTANDANG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMBANGUNAN AKSES JALAN

Jumat, 12 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pada hari Kamis 11 Mei 2023 Pukul 15.00, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Bripka Indra Junawan beserta Babinsa melaksanakan kerja bakti pembangunan akses jalan yang tergerus oleh luapan air selokan akibat curah hujan yang tinggi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi. Bripka Indra Junawan dan Babinsa bekerja sama dengan masyarakat Desa Pakutandang untuk membangun kembali akses jalan yang tergerus oleh luapan air selokan.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Indra Junawan dan Babinsa turut membantu mempersiapkan alat dan bahan yang diperlukan, serta memimpin dan memberikan arahan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan jalan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM. mengatakan kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana banjir, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat Desa Pakutandang.

Kapolsek Ciparay IPTU Deden mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bripka Indra Junawan, Babinsa, dan seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dan berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini. Semoga kerja bakti ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Pakutandang dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam mengatasi bencana alam dan memperkuat kebersamaan dalam masyarakat.
(Taupik)