-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Bersama Babinsa Gelar Patroli Sambang

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu — Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa selalu melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama.

Hal tersebut bisa dilihat pada Senin (15/05/2023) kemarin saat keduanya melaksanakan sambang di warga di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbaun kamtibmas.

Imbauan tersebut antaralain jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

Apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal pemerintah desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan satkamling untuk mencegah kejahatan pada malam hari.

Lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari, ucap AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (16/05/2023).
(Taupik)