-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan bersama Babinsa Sambangi Warga

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Lukas menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023).

Dalam kesempatan yang baik itu menyampaikan himbauan sekaligus mengajak warga untuk ikut aktif mengelola Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasekan.

“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo.

Dikesmpatan itu, lanjut Kapolsek, kami juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu berkomunikasi dengan Polsek Pasekan terkait situasi kantibmas.

Ia juga meminta agar menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi pada setiap kegiatan masyarakat seperti pengajian dapat membangun atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” harap Iptu Sunaryo didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)